Arsip Penulis: myfwdlife

Jenis-jenis Asuransi Jiwa

Sebetulnya Asuransi Jiwa banyak jenisnya, hanya saat ini memang yang sedang naik daun hanya satu jenis asuransi jiwa saja. Untuk itu disini kita coba membahas jenis Asuransi yang lainnya, supaya kita nggak salah dalam memilih asuransi. 1. Asuransi Jiwa Berjangka … Lanjutkan membaca

Ditulis pada Asuransi | Tag , , , | Tinggalkan komentar

Jenis-jenis Asuransi Unit Link Dilihat Dari Biaya Akuisisinya

Asuransi Unit Link sangat digemari oleh masyarakat saat ini, karena produknya yang sangat fleksibel membuat orang dapat cepat jatuh cinta dengan produk ini. Tetapi dengan kurangnya informasi, membuat banyak orang yang malah merasa tertipu telah membeli produk ini. Salah satu … Lanjutkan membaca

Ditulis pada Asuransi | Tag , , | Tinggalkan komentar

Kesalahan Pengguna Asuransi Yang biasa Terjadi

Kita dituntut untuk untuk menjadi pribadi yang lebih cerdas dalam mensiasati segala tantangan yang datang. Dampak kerugian yang harus dibuat seminim mungkin supaya kita selalu dapat terus maju. Sayangnya banyak orang yang tidak memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola hidupnya. … Lanjutkan membaca

Ditulis pada Asuransi | Tag , | Tinggalkan komentar

Dibilang YANG UTAMA Tapi KEBALIKANNYA

Pernah di PHP in sama pacar? Yuk curhat di @fwdlife_id gunakan #PilihYangBeda #FWDBeda, ada hadiah voucher MAP senilai @Rp.200.000 bagi komen yang terpilih! Dan  jangan lupa capture komen kamu dan kirim ke TrailBlazer.ID@FWD.com ya!

Ditulis pada Berita FWD | Tinggalkan komentar

Manfaat Kesehatan dari Kopi

Yang doyan ngopi, pasti udah bosan ‘diceramahin’ soal efek kafein. Tapi, kopi juga punya manfaat kesehatan loh. Misalnya…

Ditulis pada Berita FWD | Tinggalkan komentar

Veni, Vedi, Amavi

Ini nih yang terjadi setiap saya traveling ke tempat baru: ujung-ujungnya saya jatuh cinta dan berat hati mau pulang. Kalo kamu gimana, ada nggak satu tempat yang kamu kunjungi dan berkesan banget, bikin kamu pengen balik lagi ke sana?

Ditulis pada Berita FWD | Tag , , | Tinggalkan komentar

Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018!! Setelah kita lewati tahun 2017, sekarang kita mulai memasuki tahun yang baru. Apa yang sudah lewat, jadikanlah sebagai sebuah pelajaran dan pengalaman untuk dapat melalui tahun 2018. Terimakasih kepada semua pembaca situs ini, mudah-mudahan tulisan disini … Lanjutkan membaca

Ditulis pada Berita FWD | Tag , , | Tinggalkan komentar

Sakit Kritis, Berpotensi Menjadi Beban Finansial

Istilah “Sehat Itu Mahal” ternyata benar adanya, pasalnya banyak kejadian yang menjadikan seseorang bahkan sekeluarga memiliki beban finansial karena biaya pengobatan yang mahal. Terlebih bagi penyakit-penyakit kritis yang dialami. Tahukah anda berapa perkiraan biaya berobat sakit kritis? Kisah keluarga Widyanarto … Lanjutkan membaca

Ditulis pada Asuransi Kesehatan | Tag , , | Tinggalkan komentar

Syarat Penyakit Kritis (CI) Bisa Klaim | Seri 3

Ini adalah lanjutan dari Syarat Penyakit Kritis (CI) Bisa Klaim | Seri 2 Kebutaan Kehilangan fungsi penglihatan dari kedua mata yang total dan tidak dapat disembuhkan sebagai akibat dari rusaknya sistem saraf penglihatan karena penyakit atau Kecelakaan. Diagnosa harus ditegakkan … Lanjutkan membaca

Ditulis pada Asuransi | Tag , | Tinggalkan komentar

Syarat Penyakit Kritis (CI) Bisa Klaim | Seri 2

Ini adalah lanjutan dari seri Penyakit Kritis dari sebelumnya. Penyakit Alzheimer Kriteria yang harus dipenuhi: Kemunduran atau hilangnya kemampuan intelektual atau tingkah laku yang tidak normal yang dibuktikan melalui evaluasi klinis, kuesioner / tes standar yang dapat diterima mengenai Penyakit … Lanjutkan membaca

Ditulis pada Asuransi | Tag , | Tinggalkan komentar