FWD Accidental Death and Disability

ADDB (Accidental Death and Disability) adalah rider pada produk asuransi jiwa FWD SPrint Link Plus.

Rider ADDB perlu diambil terutama oleh pencari nafkah dalam keluarga, biasanya ayah, atau ibu jika bekerja, atau orangtua tunggal, atau lajang yang menanggung biaya hidup orangtua dan saudara-saudaranya.

Rider ADDB berfungsi melindungi keuangan keluarga dari dua risiko:

  1. Meninggal dunia karena kecelakaan. Jika terjadi pada pencari nafkah, maka bisa mengakibatkan sumber penghasilan berhenti.
  2. Cacat tetap karena kecelakaan, baik sebagian maupun total. Jika terjadi pada pencari nafkah, akibatnya tidak bisa bekerja lagi atau turun produktivitasnya sehingga penghasilan pun berkurang atau bahkan hilang.

Kelebihan

  1. Melindungi Hobi Ekstrem
  2. Melindungi Pekerjaan beresiko seperti Pilot Pesawat Non Schedule Flight
  3. Tambahan Perlindungan Kecelakaan di Kendaraan Umum 200%

1.Accident Death & Disablement Benefit

Ketentuan ADDB

Manfaat ADDB

Pengecualian

  1. Keterlibatan dari Tertanggung melakukan tindakan ilegal, melalaikan dan/atau melawan/melanggar hukum, termasuk tindak kejahatan asuransi yang dilakukan oleh pihak yang memiliki atau turut memiliki kepentingan dalam pertanggungan asuransi ini; atau

  2. Perang (baik dinyatakan maupun tidak), invasi oleh negara lain, operasi yang bersifat permusuhan atau menyerupai perang (baik dinyatakan atau tidak), pemberontakan, huru-hara atau kerusuhan, kudeta, perlawanan, revolusi, kekuatan militer atau bersenjata, atau ikut serta dalam aksi/kegiatan militer.